Posts

Jasa Cuci Kursi Kantor


Seringkali kursi kantor jarang dibersihkan karna sering digunakan serta tidak ada waktu untuk membersihkannya. Virus dan Bakteri mengumpul dan berkembang didalam ruangan Kantor sehingga kebersihan tempat Anda bekerja tidak baik dan sebagian kesehatan Pegawai dan jajarannya seperti Direktur, Manager dan lainnya mudah flu, bersin-bersin dan penyakit lainnya. Laundrycucisofa.com sebagai team jasa cuci kursi kantor yang siap membersihkan seluruh jenis kursi di kantor Anda. Berbagai jenis bahan dan model kursi kantor bisa kami bersihkan. Silahkan hubungi kami ke kontak 081298890605.

Macam-macam kursi kantor yang sudah kami kerjakan yaitu kursi komputer, kursi meeting, kursi 24 jam, kursi besar dan tinggi, kursi eksekutif, kursi petite, kursi ergonomis, kursi drafting, kursi area penerimaan dan kursi lipat. 

Area pengerjaan yang sudah laundry cuci sofa kerjakan mencakup keseluruh wilayah seperti Jasa cuci  sofa Jakarta Timur, Jasa cuci sofa Jakarta Selatan, Jasa cuci sofa Jakarta Barat, Jasa cuci sofa Jakarta Pusat, Jasa cuci sofa Jakarta Utara, Jasa Cuci Sofa Kota Bekasi, Jasa cuci Kabupaten Bekasi dan Jasa cuci sofa Tangerang serta Depok. 



Post a Comment