Posts

Tips Cara Merawat Springbed Dengan Baik

Tidur merupakan kebutuhan pokok manusia yang memiliki manfaat dan untuk mendapatkan tidur yang nyenyak serta berkualitas tentunya membutuhkan springbed yang berkualitas dan terjaga kebersihannya. Sebab, selain memberikan kenyamanan di kala tidur, tempat tidur juga bisa memperbaharui kondisi tubuh, melancarkan fungsi hormon, dan meregenerasi sel.

Springbed ada berbagai macam ukuran yaitu Super king bed 200x200 cm, king bed 180x200 cm nomor 1, king single bed 107x203 cm, Queen Bed 160x200 cm nomor 2, double bed 120x200 cm nomor 3, Single bed 90x200 cm nomor 4 dan long bed 100x200 cm.

Semakin luas atau besar ukuran springbed tentunya semakin sulit untuk perawatannya. Namun anda tidak usah khawatir, tentunya kami team Laundrycucisofa.com akan membagi cara perawatan yang mudah bagi para konsumen Laundrycucisofa.com atau anda. Berikut cara perawatan dan membersihkan springbed :

 1. Bersihkan Permukaan Springbed

Bersihkanlah permukaan springbed minimal seminggu sekali dari debu atau kotoran yang menempel dengan alat penyedot debu untuk membersihkan debu yang menempel dan bahkan sangat dianjurkan secara rutin agar terhindar dari resiko alergi dan penyakit lainnya.

2. Lapisi Sprei dan Cuci Secara Rutin

Agar springbed terlihat bagus gunakanlah sprei dengan motif yang indah dan bersih. Pilihlah ukuran sprei yang sesuai dengan springbed agar tertutup dengan rapih dan pas. Sprei berfungsi untuk meminimalisir springbed agar tidak cepat kotor atau berdebu. Cucilah sprei 3 hari sekali atau minimal seminggu sekali dengan deterjen dan jemur dibawah matahari langsung agar hasil lebih optimal.

3. Pakai Jasa Pembersih

Pada umumnya kita jarang memiliki waktu untuk merawat dan membersihkan springbed karna aktivitas yang terlalu padat atau sibuk. Usia springbed yang digunakan sudah cukup lama dari memiliki anak pertama hingga anak ketiga misalnya, coba dibayangkan bagaimana kotornya permukaan springbed yang terlihat dan didalam yang tak terlihat, apakah ada kutu busuk, bakteri atau virus yang menempel dari ompol anak, kotoran darah haid, tumpahan makan dan minuman atau kotoran lainnya.

Sesekali pakailah atau secara rutin 3 bulan sekali disarankan menggunakan jasa cuci springbed dan segera hubungi kami Laundrycucisofa.com untuk membersihkannya. Tenaga ahli yang profesional dan handal dalam jasa cuci springbed dengan menggunakan alat teknologi canggih dan teruji. Pengerjaan dilokasi anda, cepat kering dan praktis.




 

 

Post a Comment