Posts

Jasa Cuci Karpet

Tampilan rumah yang cantik dan indah bukan di nilai dari design rumah itu sendiri atau interiornya melainkan juga dari penggunaan dan peletakkan karpet. Selain menambah estetik dan kesan cantik pada ruangan karpet lantai juga dapat menjaga lantai Anda agar tidak cepat rusak dan kotor.
Selain rumah, karpet digunakan pada tempat ibadah seperti mesjid. Karpet di mesjid sangat penting digunakan dan sangat dijaga kebersihannya karna merupakan salah satu tempat yang suci untuk beribadah.
Karpet memiliki beberapa macam kualitas baik dari bahan, motif dan ketebalannya. Tips dari laundrycucisofa.com kepada Anda hati-hatilah dalam memilih karpet. Berikut jenis-jenis bahan karpet yaitu karpet vynil, karpet wol, karpet nilon, karpet katun, karpet polypropylene, karpet kulit hewan, karpet sisal, karpet rasfur dan karpet microfiber. Dari masing-masing jenis bahan karpet berbeda cara perawatan dan membersihkannya.

Nah tidak usah khawatir, laundrycucisofa.com hadir membantu Anda membersihkan segala jenis bahan karpet dengan teknologi canggih, cairan ramah lingkungan dan tenaga ahli yang tentunya sudah profesional. Silahkan hubungi laundrycucisofa.com ke 081298890605.


Post a Comment